Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mawar Putih Penuhi Ruang Resepsi Raul-KD

Kompas.com - 25/03/2011, 19:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesibukan persiapan pesta resepsi pernikahan vokalis pop Krisdayanti bersama pengusaha Dili, Timor Leste, Raul Lemos, mulai terlihat di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (25/3/2011).

Semerbak wangi bunga mulai tercium sejak di depan pintu masuk Grand Ballroom, sementara mawar putih pun ikut menjadi penghias tembok ruang penerimaan tamu undangan resepsi pernikahan pasangan yang mengikat janji sehidup semati pada Ahad (20/3/2011).

"Mawar putih ini artvisual. Kami tidak gunakan yang asli karena kalau pakai yang asli terlalu berat," kata salah satu petugas Wedding Organizer By Faith, Lolita.

Mengintip sedikit ke bagian dalam ruangan, para tamu undangan dapat melihat beberapa foto prewedding mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu bersama suami barunya.

Pada lima bingkai foto tersebut, KD dan Raul berbalut busana ala bangsawan Inggris karya perancang busana Amin Brutus. KD dan Raul juga tahu betul bagaimana menjamu sekitar 1.500 tamu undangannya. Beberapa meja yang nyaman pun telah disiapkan.

"Meja tamu ada 30 meja. Satu mejanya terdiri 10 kursi dan 30 meja tersebut termasuk tamu VVIP dan VIP," urai Lolita.

Di luar gedung Hotel Mulia, sepanjang jalan menuju area parkir mobil mulai dipadati karangan bunga yang antara lain merupakan kiriman dari Wali Kota Gorontalo, Brutus Rumah Mode, PT Le Moesiek Revole, RPM, Keluarga Abdul Latief, hingga kuasa hukum OC Kaligis. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com